Green Caramel Apples

Kamis, 05 Januari 2012

Tulisan 7 (Bahas Indonesia 1)



Kenanganku
Masa yang menurut saya paling indah adalah masa – masa saya sewaktu duduk di bangku SMA.Pada masa ini saya merasa sangat dan amat menyenangkan.Masa dimana saya mulai mau belajar untuk dapat beroganisasi.Berbagi cerita dan pengalaman di beberapa forum.Mulai belajar berani untuk mengungkapkan beberapa pendapat di depan orang banyak.
Memiliki sahabat – sahabat yang luar biasa mendukung dalam berbagai hal.Di masa ini pula kita mulai dituntut untuk memiliki suatu kedewasaan.Di SMA saya mulai ikut dan aktif di beberapa eskul yang ada di sekolah.Di sinilah saya banyak mendapatkan pengalaman yang luar biasa mengasikan.Karena saya banyak mendapatkan pelajaran yang saya tidak dapatkan di dalam kelas.
Saya mulai ikut dilibatkan dalam beberapa kepanitian di eskul yang saya ikuti.Ikut untuk menyelenggarakan beberapa acara yang diadakan di sekolah.Masa – masa ini saya merasa sangat memiliki banyak sekali pengalaman – pengalaman yang menyenangkan sekali.Pengalaman dengan teman,guru,dan lingkungan sekolah yang sulit sekali dilupakan bahkan sampai saat ini.Kenangan yang terukkir begitu indahnya.Dan membuat saya selalu tersenyum saat mengingatnya kembali.
Saat berdiskusi dengan guru – guru pun,saya merasa sedang berbicara dengan teman saja.Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepadanya.Ini mungkin karena guru – guru telah menganggap kita jauh lebih dewasa.Jadi tidak terjadi kecanggungan di dalamnya.Kegiatan KBM di dalam kelas pun terasa begitu sangat menyenangkan.Namun di dalamnya banyak cerita lucu,tentang guru yang sering di sebut “killer” dan membuat kita merinding saat ia masuk kelas.Dan begitu riangnya saat salah satu guru tidak masuk.
Ini cerita masa SMAku yang begitu sangat terkenang dengan suka duka serta canda dan tawa di dalamnya.... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar