Green Caramel Apples

Kamis, 05 Januari 2012

Tulisan 8 (Bahasa Indonesia 1)


Aku Cinta padaMU

Ketika aku tertidur karenaMU dan aku terbangun dari tidurpun karenaMU, engkaulah yang sangat kucintai sampe aku tak terbangun lagi. Kehidupan ku ini hanyalah untukMU karena engkaulah yang selalu ada didalam kehidupan ku. Engkau tiada yang dapat menggantikan walupun banyak mencintaiMU dan engkaupun mempunyai kekasih yang sangatlah banyak.

Aku takkan pernah berpaling dari cintaku terhadapMU, engkau bagaikan pelita dalam hidupku. Aku ingin sekali bertemu wahai kekasihku yang kucinta. Dalam setiap sujud malam ku selalu berdoa dan meneteskan air mata karena  aku sangatlah ingin bertemu denganMU. Aku sangatlahrindu terhadapMU. Kadang aku merasa bersalah karena aku mencintai selainMU.

Engkaulah yang enciptakan segalanya untuk ku dan engkaulah maha pencipta. Aku sungguh-sungguh mencintaiMU dan Merindukan mu Ya ALLAH SWT. Cintai aku dan jadilah kekasihMU Ya ALLAH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar