Green Caramel Apples

Rabu, 18 April 2012

Tugas Bahasa Indonesia 2



Law of Attraction - Rahasia dibalik “Rahasia”


1.      Latar Belakang
Saat ini,zaman yang membuat diri kita terlarut dalam kesibukan yang luar biasa terkadang membuat pemikiran kita menjadi tidak sehat.Banyak pemikiran negative yang selalu tertanam dalam pikiran kita.Sugesti – sugesti buruk yang kita ciptakan sehingga menciptakan kekhawatiran dan kecemasan dalam diri kita.Sugesti yang kuat akan membawa kepercayaan diri yang kuat dalam diri kita.Dan kita harusnya selalu memberikan sugesti yang baik dalam diri kita dengan terus memperbanyak elemen-elemen postif dalam diri kita.Dalam buku “Low Of Attraction” ini akan memberikan cara bagaimana kita memanagement diri kita untuk dapat selalu berpikir positif.
 Law of Attraction atau di singkat LOA adalah hukum tarik menarik, mungkin terlihat diluar akal sehat namun bisa dijelaskan secara ilmiah. Inti dari hukum ini adalah kekuatan pikiran dan semesta yang mendorong sesuatu yang kita pikirkan, sehingga apa yang kita pikirkan itu bisa menjadi kenyataan. Sebuah hukum di mana sesuatu bisa menarik sesuatu yang lain.
Secara sederhana kurang lebih menyatakan bahwa apapun yang kita pikirkan akan tertarik dalam kehidupan kita. Pendekatan paling logis tentang law of attraction ketika kita menginginkan sesuatu maka secara tidak sadar kita akan mengarahkan diri kita ke arah sana.
Sebenarnya LOA bukanlah hukum baru. Hukum ini sudah sangat lama di temukan dan telah di buktikan. LOA adalah sebuah hukum alam yang usianya sudah setua alam raya ini, tetapi telah ribuan tahun pula rahasia ini tidak banyak dipahami manusia.
Jadi tidaklah mengejutkan kalau sekarangpun, walau telah pernah membaca dan mendengar tentangnya, masih juga kita tidak semuanya dan sepenuhnya paham akan hukum ini.
Apakah hal tersebut yang mempengaruhi kalau selama ini tidak banyak yang menggunakan hukum ini. Mungkin karena tidak tahu akan adanya hukum ini atau karena tidak faham akan kedahsyatan hukum ini.
Padahal, kalau kita bisa menggunakan kedahsyatan LOA ini dengan benar dan sewajarnya, maka kebetulan, keberuntungan dan kesuksesan mudah kita raih.
Hukum yang ada di alam ini sebenarnya sangat banyak. LOA adalah salah satu dari sekian banyak hukum yang ada di alam ini.

2.     Isi Buku (Sinopsis)
Pernahkah mengalami hal seperti ini, saat Anda sedang memikirkan seseorang, tiba-tiba orang tersebut muncul dihadapan Anda? Atau saat Anda menyukai pakaian yang terpajang di sebuah toko baju, akhirnya Anda dapat membelinya? Itulah Hukum Ketertarikan yang dibahas dalam buku ini. Setelah saya membaca buku ini, rasanya saya seperti mendapatkan semangat baru dalam mendapatkan semua yang saya inginkan. Buku ini sungguh luar biasa. Penggunaan bahasa yang sederhana sehingga mudah untuk dimengerti, memberikan penjelasan yang utuh, contoh nyatanya. serta memberikan tips bagaimana bisa mengamalkan Hukum Ketertarikan itu sendiri. Saya yakin, setelah Anda membaca buku ini, anda akan berani bermimpi mendapatkan uang satu milyar atau membayangkan keliling dunia bersama pasangan Anda. Karena kita adalah magnet hidup yang dapat menarik semua hal yang kita inginkan dan menolak segala sesuatu yang tak kita inginkan. Membaca buku ini seperti telah mengikuti pelatihan pengembangan diri karena latihan-latihan yang diberikan di dalamnya. Keunggulan lain dari buku ini, dapat dibawa kemanapun karena buku ini tidak setebal buku motivasi diri lainnya. Buku ini secara keseluruhan menceritakan suatu rahasia yang selama ini terpendam dalam diri kita. Bahwa apa yang kita ucapkan maupun yang kita pikirkan akan memberikan suatu getaran yang dapat memperkuat atau melemahkan Hukum Ketertarikan itu sendiri. Buku ini dilengkapi dengan penjelasan beserta contoh-contoh, juga latihan untuk pribadi agar bisa memaksimalkan rahasia besar di dalam diri kita dengan mengontrol getaran dalam diri kita yang akan mempengaruhi kerja Hukum Ketertarikan. Dalam buku ini dijelaskan bahwa ada tiga tahap yang kita butuhkan untuk menimbulkan getaran positif dalam diri kita berikut instrumen-instrumen yang bisa memperkuat getaran positif tersebut.
v   Ingin mengetahui apa saja tahap-tahap, tips dan bagaimana kita memperkerjakan Hukum Ketertarikan untuk menarik semua yang kita inginkan dan menolak semua yang tidak kita inginkan?
v   Ingin mengetahui lebih dalam mengenai apakah Hukum Ketertarikan itu? Instrumen-Instrumen apa saja yang dapat memperkuat getaran positif kita?
Semua jawabannya dapat Anda temukan jika anda membaca keseluruhan buku ini. Sekali lagi, saya jamin Anda akan mengetahui secara pasti apa yang Anda inginkan saat ini dan Anda akan menggunakannya untuk Hukum Ketertarikan melakukannya untuk Anda bagaimanapun caranya. Jadikan kelemahan Anda menjadi kekuatan dalam diri Anda dan jadikan kecemasan Anda menjadi kepercayaan diri Anda. Sekali lagi, buku ini LUAR BIASA!
3.     Komentar Penulis
Pelajaran penting yang bisa anda dapat dari buku “Law of Attraction : Mengungkap Rahasia Kehidupan” antara lain :
  1. Apa yang dimaksud dengan kontras dan frekuensi getaran?
  2. Apakah pikiran negatif yang selalu muncul dalam pikiran kita dapat diubah sekejap waktu dengan penggunaan kontras?
  3. Bagaimana cara me – reset pikiran negatif kita menjadi positif?
  4. Bagaimana cara mengetahui apa yang benar – benar kita inginkan dalam hidup?
  5. Bagaimana cara mengetahui bahwa pikiran positif anda sudah tertanam baik dengan menggunakan konsep gelembung getaran?
  6. Mengapa dan bagaimana kata – kata yang anda ucapkan sehari – hari dapat mempengaruhi hidup anda setiap waktu?
  7. Bagaimana cara menghindari pengaruh negatif dari orang – orang dan lingkungan di sekitar anda?
  8. Apa saja bukti – bukti prinsip ketertarikan tak sadar yang sudah sering terjadi dalam hidup kita?

Semuanya lengkap dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Tidak hanya itu, masih banyak pelajaran yang bisa anda dapat dari buku kecil 200 halaman ini. Karena isinya yang sarat informasi, anda akan dapat memanfaatkan pelajaran penting yang harus dilakukan pada setiap lembarnya. Di dalam buku ini pula diberikan banyak informasi tambahan mengenai instrumen (bantuan) untuk menjelmakan keinginan anda lebih cepat
menjadi kenyataan.

4.    Kesimpulan
Banyak sekali definisi dan cara manifestasi dari LOA (“Low Of Attraction”) yang dapat ditemukan dari berbagai sumber seperti misalnya :
J  Pikiran positif akan menarik hal yang positif dan sebaliknya
Apa yang Anda pikirkan, akan Anda dapatkan.
J  Kekuatan hukum tarik menarik yang menyebabkan terciptanya semua yang ada di alam    semesta.
J  Anda akan menarik apa saja yang anda pikirkan dan fokuskan.
J  Apabila anda berpikir dan fokus pada kebahagiaan, maka kebahagiaan akan datang dalam hidup anda.
J  Apabila Anda mengisi pikiran dengan kesusahan, penderitaan akan menarik kejadian itu dalam kehidupan.

Sumber : http://www.bukukita.com/resensi-review-buku/55334-law-of-attraction---mengungkap-rahasia-kehidupan/374-law-of-attraction---rahasia-dibalik-%E2%80%9Crahasia%E2%80%9D.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar